Cara Order Kambing & Domba Unggulan Untuk Luar Jawa

Salam peternak kambing & domba..

Populasi kambing & domba untuk saat ini memang masih terfokus di pulau Jawa khususnya untuk kambing domba jenis unggulan seperti, Kambing Kaligesing ( peranakan etawa kaligesing ), Boer, Saanen, Sapera, Jawa randu super, Domba Merino, Domba Garut, Domba Texel, Dombos.


Untuk wilayah luar pulau Jawa memang masih didominasi dengan kambing domba lokal yang sepintas dilihat masih kalah kelas dibandingkan dengan kambing domba unggulan di wilayah pulau Jawa.

Disatu sisi, lahan dan sumber pakan di luar Jawa sungguh sangat luas dan mencukupi untuk budidaya kambing & domba dalam jumlah berapapun. Hal ini merupakan sebuah potensi yang luar biasa untuk dikembangkan dan diseriusi.

Salah satu kendala belum terdistribusinya kambing & domba unggulan ke luar Jawa karena ongkos kirimnya yang mahal dan ilmu pengetahuan mengenai budidaya kambing domba yang belum banyak diketahui oleh para peternak luar Jawa.

Mahalnya ongkos kirim, akan kami coba carikan solusi dengan pendataan para peternak atau calon peternak yang saat ini merupakan pembaca blog ini maupun para member di fanspage Sukses Ternak Kambing & Domba

Kami membuka layanan pendataan bagi Anda yang ingin memesan kambing domba unggulan dari kami, caranya adalah dengan kami mengkoordinir para calon pemesan.

Contoh :

Untuk wilayah Bandar Lampung, maka silahkan Anda yang berdomisili di Bandar Lampung atau kota yang dilewati rute Jawa - Bandar Lampung untuk menghubungi kami, dan meninggalkan contac person, sehingga kami bisa carikan partner untuk kiriman tujuan Bandar Lampung.
Dengan cara ini maka ongkos kirim akan ditanggung oleh banyak orang sehingga akan ringan.
Syarat apabila ingin bergabung dalam pendataan kami :

1. Paket orderan yang kami sediakan meliputi :

A. Paket breeding ( pembiakan ) Paket breeding terdiri dari 1 jantan dan 10 betina siap kawin,

B. Paket penggemukan adalah 10 ekor pejantan yang siap digemukkan.

C. Paket cempe ( anakan ) usia 4-5 bulan, minimal 10 ekor, jenis kelamin boleh campur.

2. Pengiriman menggunakan armada truk khusus, dalam sekali pengiriman bisa muat 50-60 ekor kambing dewasa, artinya dalam 1 X pengiriman isi kirimannya bisa berbeda-beda tergantung dari orderan masing-masing pengorder.

3. Untuk pembagian biaya kirim nanti akan kami serahkan kepada para pengorder ( akan kami buatkan group whatsapp khusus untuk saling diskusi )

4. Pembayaran lunas didepan sebelum kambing & domba dikirim.

Layanan kami :

A. Pengiriman akan kami lengkapi dengan berbagai surat dan berkas dari dinas terkait.

B. Keselamatan dan kesehatan kambing domba selama pengiriman menjadi tanggung jawab kami.

C. Kami mempunyai layanan pelatihan ternak kambing & domba, apabila Anda ingin mencari ilmu yang benar, silahkan bisa mengikuti pelatihan kami & Anda pun akan membuktikan secara langsung keberadaan kami, hal ini akan menepis anggapan bahwa kami akan ingkar janji atau wanprestasi.

Harga :

A. Untuk biaya ongkirnya bisa ditanyakan langsung via tlp / whatsapp

B. Untuk harga masing-masing jenis kambing & dombanya silahkan contac kami di no Tlp / Whatsapp :

0812-2838-0678. ( Bayu 78 Farm Jogja )

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Order Kambing & Domba Unggulan Untuk Luar Jawa